Perkenalan (Introducing)


oh, hay apa kabar semuanya. Perkenalkan nama saya Dika Wahyu S. Saya saat ini sedang study di salah satu kampus di semarang (baca:kuliah). Umur saya sekitar 19thn. Saya asli dari Kota Kudus, sekitar @-6.8080008,110.8415447,19z :D
Saya adalah admin resmi dari blog ini. Harapan saya membuat blog ini adalah agar blog dikatow ini dapat bermanfaat bagi sahabat dikatow semua. 



Akan ada banyak hal yang akan saya bagi di blog ini, ada cerita saya, pendapat saya, review beberapa produk, PTC, Bitcoin, software, segala macam pokoknya yang bisa saya share. Jadi bisa dibilang blog ini adalag blog gado-gado, karena kebetulan saya juga suka gado-gado. Jika kawan-kawan berminat untuk iklan di blog ini, silakan hubungi saya di halaman ini, nah saya juga punya 2 blog tambahan, dikatowelektro.blogspot.com dan our-exxecution.blogspot.com. Oke sekian dulu perkenalannya, apabila ada kesempatan saya akan memperbarui postingan perkenalan ini. Enjoy the blog, cool 

0 Response to "Perkenalan (Introducing)"

Posting Komentar